scorecardresearch
Daha iyi hizmet vermek için bu websitesinde çerezler kullanıyoruz.

İçeriği ve reklamları kişiselleştirmek, sosyal medya özellikleri sunmak ve trafiği analiz etmek için çerezler kullanıyoruz. Sitemizi kullanımınızla ilgili bilgileri ayrıca sosyal medya, reklamcılık ve analiz iş ortaklarımızla paylaşabiliriz. İş ortaklarımız, bu bilgileri kendilerine sağladığınız veya hizmetlerini kullanırken topladıkları diğer bilgilerle birleştirebilir.

Çerez nedir?

Çerezler, web-sitelerinin, kullanıcıların deneyimlerini daha verimli hale getirmek amacıyla kullandığı küçük metin dosyalarıdır. Yasalara göre, bu sitenin işletilmesi için kesinlikle gerekli olan çerezleri cihazınıza yerleştirebiliyoruz. Diğer çerez türleri için sizden izin almamız gerekiyor. Bu site farklı çerez türleri kullanmaktadır. Bazı çerezler, sayfalarımızda yer alan üçüncü şahıs hizmetleri tarafından yerleştirilir. İzniniz şu alanlar için geçerlidir: web.tv

Orang Gila Lucu - 7 Video Orang Gila Lucu Bikin Ngakak (Ngamuk) - WebTv

104 izlenme

Weeeeess... gubrak!!!, orang gila itu langsung mati.

Orang Gila 2 : "Wah enak banget ya. Pasti dia sudah sampai duluan tuh! Oke deh, giliran aku ya! Sampe ketemu di rumah, sampai ketemu lagi!", ucapnya pada temannya.

Wesssss.... gdubruaaak!!!, jelas si orang gila tewas seketika..

Tinggal si orang gila ke 3 (terakhir). Nah dia ini terlihat bengong. Ngelamun. Dan dia tidak ngapa2in. Dia cuma duduk aja di tepi jurang sambil dia lihatin teman-temannya yg sudah koit di dasar jurang.

Ga lama seorang dokter di dampingi suster berlarian menghampiri dia....

Dokter : "Ugh. Akhirnya ketangkap juga! Wah, untung kamu tuh tidak ikutan terjun seperti ke-dua teman mu itu!
Kenapa tidak terjun? Kamu sudah sadar ya?", tanya dokter itu penasaran.

Orang Gila 3 : (tetap diam)

Dokter : "Bagus deh. Sekarang kamu sudah sadar! Ayo saya dan suster antar pulang ke rumah kamu!", kata dokter sambil menuntunnya ke dalam mobil.

Sampai di rumah, dokter itu sedikit penasaran dan dia coba tanya sekali lagi...

Dokter : "Dokter boleh tahu. Apa sih yang membuat kamu tuh sadar?", tanyanya...

Orang Gila 3 : "Asal dokter tahu ya. Saya tuh takut air!!!

Lihat Juga

Lucu Sekali - Video Lucu Sekali Indonesia Bikin Ngakak Ketawa
http://www.youtube.com/watch?v=Zid8q9...

Video Polisi Lucu - 7 Aksi Dan Tindakan Lucu Polisi Bikin Ngakak
https://www.youtube.com/watch?v=ugfAP...

Ikuti Kami di :

Facebook :
https://www.facebook.com/pages/Gokil-...

Google Plus :
https://plus.google.com/u/0/b/1021203...

Pinterest :
http://www.pinterest.com/gokillucu/

Official Blog :
http://gokilllucu.blogspot.com/

Klik Tautan Dibawah ini Untuk Berlangganan Video Gokil Lucu Terbaru Lainnya :
http://www.youtube.com/user/GokilLucu">
Kategori Diğer
Eklenme Tarihi 3 yıl önce
Dilİngilizce [English]
Açıklama
Orang Gila Lucu - 7 Video Orang Gila Lucu Bikin Ngakak (Ngamuk) - Orang gila atau Gila (bahasa Inggris: insanity atau madness) adalah istilah umum tentang gangguan jiwa yang parah. Secara historis, konsep ini telah digunakan dalam berbagai cara. Di lingkungan dunia medis lebih sering digunakan istilah gangguan jiwa.Cerita 3 Orang Gila Lucu Tiga orang gila baru kabur dari sebuah rumah sakit jiwa. Aksi pelarian mereka terhenti ketika mereka sampai di tepi jurang yang tinggi. Orang Gila 1 : "Wah teman-temang, lautan dibawah itu luas sekali! Oke deh. Aku loncat duluan ya, nanti kalian menyusul!". pesannya pada kedua temannya. Weeeeess... gubrak!!!, orang gila itu langsung mati. Orang Gila 2 : "Wah enak banget ya. Pasti dia sudah sampai duluan tuh! Oke deh, giliran aku ya! Sampe ketemu di rumah, sampai ketemu lagi!", ucapnya pada temannya. Wesssss.... gdubruaaak!!!, jelas si orang gila tewas seketika.. Tinggal si orang gila ke 3 (terakhir). Nah dia ini terlihat bengong. Ngelamun. Dan dia tidak ngapa2in. Dia cuma duduk aja di tepi jurang sambil dia lihatin teman-temannya yg sudah koit di dasar jurang. Ga lama seorang dokter di dampingi suster berlarian menghampiri dia.... Dokter : "Ugh. Akhirnya ketangkap juga! Wah, untung kamu tuh tidak ikutan terjun seperti ke-dua teman mu itu!Kenapa tidak terjun? Kamu sudah sadar ya?", tanya dokter itu penasaran. Orang Gila 3 : (tetap diam) Dokter : "Bagus deh. Sekarang kamu sudah sadar! Ayo saya dan suster antar pulang ke rumah kamu!", kata dokter sambil menuntunnya ke dalam mobil. Sampai di rumah, dokter itu sedikit penasaran dan dia coba tanya sekali lagi... Dokter : "Dokter boleh tahu. Apa sih yang membuat kamu tuh sadar?", tanyanya... Orang Gila 3 : "Asal dokter tahu ya. Saya tuh takut air!!!Lihat Juga Lucu Sekali - Video Lucu Sekali Indonesia Bikin Ngakak Ketawawww.youtube.com/watch?v=Zid8q9...Video Polisi Lucu - 7 Aksi Dan Tindakan Lucu Polisi Bikin Ngakakwww.youtube.com/watch?v=ugfAP...Ikuti Kami di :Facebook :www.facebook.com/pages/Gokil-...Google Plus :plus.google.com/u/0/b/1021203...Pinterest :www.pinterest.com/gokillucu/Official Blog :gokilllucu.blogspot.com/Klik Tautan Dibawah ini Untuk Berlangganan Video Gokil Lucu Terbaru Lainnya :www.youtube.com/user/GokilLucu